Jumat, 28 April 2017

Apa sih Untungnya Jadi Penulis????



Apa sihhh untungnya jadi penulis tu???, mungkin banyak sekali orang yang mempertanyakan hal tersebut, karna kebanyakan dari mereka menganggap bahwa menjadi penulis itu hanyalah tindakan yang membosankan. Buku bacaan, buku catatan, laptop, alat tulis, itu adalah barang-barang antik yang sangat di gemari oleh para penulis. Tapi lain hal lagi dengan mereka yang beranggapan bahwa menjadi penulis adalah sesuatu yang membosankan, mereka pasti memganggap barang-barang tersebut adalah musuh terbesar mereka. Yaaa, memang seperti itulah yang namanya kehidupan, pasti banyak sekali kegemaran yang dimiliki oleh setiap individu, kita sendiri juga tidak bisa memaksakan kehendak mereka, karna mereka juga punya hak untuk memilih apa yang akan mereka lakukan. jika dalam kehidupan ini tidak ada keanekaragaman pasti dunia ini akan menjadi sangat membosankan, karna tidak ada yang mengembangkan kekayaan yang lainnya.

Baiklah, kita kembali ke tujuan awal. Tujuan saya menulis ini adalah karna saya ingin memberi tau sedikit tentang kelebihan menjadi seorang penulis. Karna di luar sana masih banyak sekali orang-orang yang menyepelekan profesi sebagai penulis. Beberapa keuntungan yang di dapat dari seorang penulis adalah mereka mampu untuk mendapatkan penghasilan ya
ng melimpah, berkat ketlatenan seorang penulis, mereka mampu untuk mendapatkan pendapatan yang lumayan besar. Selain itu, seorang penulis itu cenderung pandai berbicara, karena mereka mempunyai banyak kosa kata dalam berbicara, jadi mereka tidak akan kebingungan jika mereka sedang dihadapkan dengan beberapa soal yang menanyakan tentang pendapat mereka. Dan yang pasti menjadi penulis itu pastilah memiliki banyak pengetahuan, karna mereka lebih sering membaca dan menulis. Dan saya yakin bahwa kalian yang menyukai menulis, akan menjadi pembicara yang handal nantinya. Seperti itulah keuntungan menjadi seorang penulis. Walaupun menulis itu adalah hobi para penulis, tapi mereka juga harus focus dengan apa yang akan mereka tulis nanti. Dan untuk focus itu bisa menghabiskan waktu berjam-jam, dan membutuhkan tempat yang pas untuk menulis sebuah karangan, agar hasil yang sudah mereka buat sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan karangan yang kita buat tidak keluar dari pembicaraan utama. Karna saya pernah mengalami hal tersebut, maka dari itu untuk mencegah terulangnya kembali hal tersebu, saya menghimbau bagi para penulis untk merencanakan terlebih dahulu apa yang akan mereka tulis nanti, supaya mereka tetap mengarah ketujuan awal mereka.

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagi kepada kalian. Dengan selalu berharap, semoga apa yang saya tulis bisa menjadi pengetahuan dan referensi baru bagi pembacanya.
TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendapat Saya Tentang Konser Korea yang Diadakan di Indonesia

Saya adalah seorang kpopers. Tapi anehnya, saya selalu tidak menyukai jika ada band atau artis korea yang datang ke Indonesia. Alasanny...